Hotline : 021-7566363 (Hunting)
feelbuy

Black Friday Boom Sale PT. Feelbuy Indonesia Tahun 2017

by Admin2017-12-28

Untuk menjawab kebutuhan akan barang-barang berkualitas serta memberikan kepuasan pada konsumen pelanggan setia lock & lock. PT. Feel Buy indonesia kembali mengadakan Boom Sale. Dengan diadakannya acara ini PT. Feel Buy Indonesia berharap  dapat memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia PT. Feel Buy Indonesia, tidak hanya itu PT. Feel Buy Indonesia juga berharap dapat lebih dekat dengan para pelanggan setia dengan diadakannya acara Boom sale ini.  Tidak hanya produk lock & lock melainkan masih banyak produk unggulan dan berkualitas yang dijual PT. Feel Buy Indonesia dengan harga yang  sangat menarik. Discount yang di berikan tidak tanggung-tanggung, pelanggan dapat membeli produk sampai dengan discount 90%.

Kali ini PT. Feel Buy Indonesia mengusung tema Black Friday Boom Sale diadakan selama tiga hari berturut-turut yaitu jumat, sabtu dan minggu (15 - 17 Desember 2017).  Antusias para pelanggan  merupakan energi semangat dalam memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setia PT. Feel Buy Indonesia  sekarang dan yang akan datang.

PT. Feel Buy Indonesia mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pelanggan setia maupun dari pihak-pihak yang mendukung acara boom sale ini. Sehingga acara boom sale ini dapat berjalan sukses.

Foto Dokumentasi Boom Sale 2017