Hotline : 021-7566363 (Hunting)
feelbuy

PT Feelbuy Indonesia, Distributor Lock & Lock Kembali Santuni Warga dan Yatim di Ciater

by Admin2019-05-18

Tangerang Selatan – Untuk yang kesepuluh kalinya PT Feelbuy Indonesia (distributor peralatan rumah tangga Lock & Lock) menyantuni warga Ciater Serpong Tangerang Selatan. Santunan sembako yang dilakukan setiap menjelang lebaran tersebut, juga dibarengi dengan pemberian beasiswa serta peralatan sekolah bagi anak yatim berprestasi di wilayah yang sama. Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Ciater, Drs. Ayadih M.Si., dan Kapolsek Serpong, ST.Luckyto A.W.S.H.SIK, Jumat (17/5/2019).

Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini PT Feelbuy menghadirkan penceramah asal Korea, Ustadz Ali. Dalam tausiahnya beliau mengatakan bahwa apa yang dilakukan PT Feelbuy saat ini merupakan wujud harmonisasi antara perusahaan, para pekerja juga masyarakat sekitar sebagaimana ada di dalam Al Quran.

Tahun ini PT. Feelbuy membagikan 120 paket sembako untuk warga, dan 12 bingkisan lebaran, perlengkapan sekolah dan uang tunai sebagai bantuan beasiswa sekolah untuk anak-anak yatim di Ciater.

“Bantuan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2009 lalu, dan jumlah penerima santunan pun terus kami tingkatan. Khususnya untuk beasiswa sekolah, karena kami sangat konsern pada masalah pendidikan, untuk itu kami komitmen memberikan bantuan beasiswa mulai dari Sekolah Dasar hingga anak tersebut lulus SMA,” tutur Yu Joo Wan, Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia.

Yu Joo Wan berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Ciater. “Khususnya beasiswa karena pendidikan sangat penting bagi semua orang, untuk itu sebaiknya para penerima beasiswa terus meningkatkan prestasinya,” imbuhnya. Pemberian bingkisan lebaran, perlengkapan sekolah dan beasiswa untuk 12 anak yatim di Ciater oleh PT Feelbuy Indonesia (distributor Lock & Lock).

Sebagai perusahaan yang banyak menyerap tenaga kerja lokal, khususnya masyarakat Ciater dan sekitarnya, PT Feelbuy dapat dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan lain. “Terlebih lagi dengan kepedulian PT Feelbuy terhadap warga sekitar yang sudah sejak lama dilakukan. Saya atas nama masyarakat Ciater memberikan apresiasi kepada PT Feelbuy, terimakasih karena karena telah memperhatikan warga Ciater,” tutup Lurah Ciater, Ayadih.

 

Sumber :  www.besttangsel.com